Selasa, 31 Desember 2013

Goodbye 2013 and Welcome 2014

Yuhuuuu~ Happy New Year!!!

Waktu tuh emang berjalan cepet banget yaa.. tau-tau udah tahun 2014 ajaa.
Hmm.. Terimakasih 2013 telah menjadi tahun yang baik. Tahun 2013 kemaren memang bener-bener memorable bangeet. Aku mulai belajar ngerasain banyak hal di tahun ini. Ngerasain persahabatan yang seru, dimarahin guru, dihukum gara-gara sering terlambat, bisa ikut lomba nari, berada di kelas terkompak, dapet award terkalem di BTS, ngerasain kekompakan angkatan, stress-nya menjadi anak kelas 3 SMA, punya kucing baru (mogi :3) dan lain sebagainya yang berarti banget buat aku :'3
Aku juga banyak nangis looh di tahun ini, tapi berkat semua masalah yang aku hadapi, aku jadi mulai belajar dewasa sekarang karena di tahun ini kan aku berusia 17 tahuun :) Thanks God telah menjadikan aku lebih kuat dengan masalah-masalah itu, and thanks buat semua orang yang tanpa sadar telah membantu aku menjadi lebih dewasa :)

Naah.. tahun 2014, pliiiisss jadi tahun yang lebih baik dari tahun 2013 yaaaa :') Aku harap semuanya jadi lebih dan lebih baik lagi. Aku harap aku dan someone bisa jadi mahasiswa ITB. Selebihnya, aku hanya mengharapkan yang terbaik bagi diri aku, orang-orang yang aku sayangi, dan tentunya semua orang.

Goodbye 2013 and Welcome 2014

Tidak ada komentar:

Posting Komentar