Selasa, 27 Januari 2015

Surat Untuk Mogi. (R.I.P my lovely black cat)

Mogi sayang.. rasanya lega udah ga ngeliat kamu kesakitan lagi. Ga lemes-lemes lagi. Ga tersiksa lagi. Walaupun kamu sembuhnya dengan cara pergi menemui Tuhan. But that's okay :)
Mungkin kamu terlalu lucu untuk dititipin lama-lama ke kami. Kayaknya Allah udah kangen banget deh sama kamu, makanya dijemput secepat ini.

Mogi sayang.. kakak, mama, abang. papa, bahkan nenek, sayang banget sama kamu. Walaupun kamu sering nakal pipis sembarangan, sering gigitin orang, sering nyakarin karpet di rumah, tapi kami sayang banget sama kamu. Mogi tau kan kalau kami selalu ngejagain mogi dan berusaha ngerawat mogi dengan baik?

Magi sayang.. maafin kami yaa yang terlambat tau kalau ternyata penyakit kamu itu cukup parah. Maafin kami yang ga bisa ngasih pertolongan apa-apa karena emang penyakitnya udah ga bisa disembuhin lagi. Kakak sedih banget pas tau kalau dokter-dokter itu pada bilang kamu udah ga bisa disembuhin lagi. Kakak sedih banget ngeliatin kamu yang menahan sakit mati-matian nyampe mulutnya ngeluarin busa. Kakak sedih banget ngeliat kamu yang mau banget jalan, tapi ga bisa karena badan kamu udah terlalu lemah. Dan Kakak sedih.. karena Kakak cuma bisa ngeliatin doang sambil nangis.

Mogi sayang.. kami semua disini kehilangan kamu. Biasanya tiap pulang, kamu pasti lagi duduk di depan teralis pintu. Atau pas siang-siang lagi gaada kerjaan, Kakak pasti nyariin kamu dan gangguin kamu yang lagi tidur. Bahkan waktu lagi belajar atau ngerjain PR pun, Kakak pasti nyempatin keluar kamar cuma buat meleuk atau nyiumin kamu.
Tapi sekarang kamu udah gaada, trus siapa dong yang mesti Kakak gangguin lagi?

Mogi sayang.. Kakak yakin sekarang kamu pasti udah seneng-seneng disana. Udah ga dikurung lagi. Udah bisa lari-larian kemanapun yang kamu mau. Udah gaada yang gangguin kamu tidur lagi. Dan yang pasti udah ga sakit lagi.

Kakak belum tau kapan Kakak bisa berhenti nangis, dan ga sedih lagi kalau denger nama kamu atau nginget kamu.   Mogi tuh terlalu ngangenin siih..

Kakak sayang banget sama mogi. Bobo yang tenang ya, sayang. Kakak ga bakal ganggu-ganggu mogi bobo lagi kok. Love you, mogi :")

Tidak ada komentar:

Posting Komentar